Rabu, 16 Juni 2010

JiKa Kau BertanYa


Jika Kau Bertanya


Jika kau bertanya padaku
Kenapa aku tertarik padamu

Aku hanya bisa menjawab
Mungkin kau tak sehebat para pesohor
Namun dirimu apa adanya yang berhiaskan imanlah
Yang telah membuatku jatuh padamu


Jika kau bertanya padaku
Seberapa besar cintaku padamu nanti

Aku hanya bisa menjawab
Cintaku padamu hanyalah sebesar sisa cinta yang ada
Karena cintaku telah ku bagi pada Tuhanku, keluargaku dan sahabatku
Namun jika kau bisa mencintai Tuhanku, keluargaku dan sahabatku
Maka sebesar itulah cintaku padamu


Jika kau bertanya padaku
Seberapa besar imanku
Aku hanya bisa menjawab
Aku tak sebaik Siti Aisyah
Aku juga belum bisa seperti muslimah – muslimah shalehah
Namun insya Allah kau akan mendapatiku
Sebagai orang yang mau belajar tentang agama kita

Jika kau bertanya padaku
Tentang perkawinan menurutku

Aku hanya bisa menjawab
Perkawinan bukanlah dua orang yang sama dalam sgala hal dan menjadi satu
Pernikahan itu adalah keberanian untuk bertoleransi dengan ide
Dan berdamai dengan egoisme dengan landasan agama


Jika kau bertanya padaku
Mengapa aku memilihmu

Aku hanya bisa menjawab
Aku adalah orang yang lemah
Dan aku memilihmu agar dapat menopangku saatku lemah
Dan mendorongku saatku futur


Jika kau bertanya padaku
Bisakah aku menunggumu

Aku hanya bisa menjawab
Aku akan menunggumu sebatas ku mampu
Namun jika kau memilih saudariku yang lain
Hanya doa barokah yang bisa ku berikan untuk mengiringi walimahanmu


Jika kau bertanya padaku
Akankah aku menerima lamaranmu sebagai sebuah bukti

Aku hanya bisa menjawab
Aku cuma perlu menunggu satu hal darimu
Kapan engkau akan bertanya hal itu padaku




It's dedicated to my abi-chan ( yang gak tau dimana dan siapa)^^/,,,

0 komentar:

Posting Komentar