Kamis, 17 Juni 2010

Zafran SapHire Part 1

Sedikit mengenang sebuah acara terfenomenal se-jagad royo,,,keprok2 sodare2,,Heuheu sapa yang gak tau ini acara,,ZS ,,( kata ibu2 kantin, ibu gak tw tuh ) hahaha,,


Jadi keinget suatu sore di mobil,,Terjadilah Percakapan sebagai berikut,,,,

Saya yang mempesona : "Teh tau acara keputrian Saphire gak? Sekarang mau di jadiin skala nasional,,(Tanya saya ke kaka saya yang cantik jeita bak BCL,dan salah satu mbah penghuni FK UNPAD 2003),,

Teteh: Iya tau,,wah bagus donk ya

Saya: iya,,tau gak teh ketua nya sekarang siapa?

Teteh: Emang siapa dek?

Saya: Dede ( saya) teh,,

Teteh; * masih dalam suasana tidak percaya-dan dalam hati berkata-saphire acara kemuslimahan itu-yang mimpin si adek –yang suka bikin ulah-yang suka membuat berantakan-mau dijadiin apa tuh acara-bisa ancur hahahaha,,,akhirnya 2 patah kata penuh penolakan keluar dari mulutnya,,,"GAK MUNGKIN" hahahhaha,,

untung aja si teteh gak sampai pingsan ngedenger berita duka ini,,,

Saya: dengan menyengir lebar,,,hahaha iya teh bener,,dede

Babeh tercinta pun yang lagi mengendarai becak beroda 4,hahaha,,cuman bilang

Babeh: hehe dede jadi ketua,,sembari nyengir2 yang gak kalah shock sama si teteh tapi so cool- dgn harapan tidak menyakiti hati putrinya yang sangat rapuh ini hahaa-meskipun dalam hati nya berkata” Ya Gusti-opo mene iki- iki anak mw bikin ulah apa lagi- buat keanehan apa lagi-iki kok bisa dipilih jadi ketua-mending disuruh jadi tukang beres2 aja-supir-ngepel2 *hahahaha.


Tapi Sungguh,,,Pelajarannya,,,Selalu terbukalah sama orang tua akan amanah-amanah kita,,,mungkin awalnya orang tua akan merasa khawatir,,,tapi Subhnallah,,,seterusnya doa dan dukungan yang akan mengalir,,^^

Ya begitulah sodare2 sekilas INPO,,,detik-detik penyampaian berita yang sangat mengejuuutkan dan membuat orang2 serumah seantero RT RW,se-ndeso sya tinggal,,SHOCK,,,hahaha,,,karena bukan hanya mereka aja yang shock,,,saya juga,,,sangat,,

Tapi Sungguh,,,PERJALANAN DIDALAMNYA PENUH MAKNA,,,^^

CeKidOT,,,di Zaphran Saphire Part 2

0 komentar:

Posting Komentar